Cerpen Singkat

 “aaaa Kiiiim Yeooonnn Jaaeeee… he is in front of me nooww !!! so handsome, really really handsome !!” teriak riani kegirangan.  Kim Yeon Jae adalah seorang penyanyi Korea yang terkenal dengan suara emasnya. Dia merupakan penyanyi yang selalu dipuja – puja oleh Riani kapan pun itu. Dan Riani selalu berangan – angan untuk bisa bertemu langsung dan menjadi pacarnya.

“Kim Yeon Jae ?” tanya Riani pada penyanyi tersebut. “Ne. Nugushimnikka ?“ jawab yeon jae. “Riani, and i am your fans. I like your voice,”kata Riani. “Oh really ?? Gamsahamnida” jawab yeon jae dengan senyum mautnya. “aah, i wanna ask something to you,” ujar Riani. “mwo ?” ujar Yeon Jae. “I heard you can speaking Indonesian. Is it true ?” tanya Riani. “yes, that’s right. Wait, are you Indonesian ?” timpal yeon jae. “aigoo,, berarti kamu beneran bisa bahasa Indonesia ? bagaimana bisa ? ya aku orang Indonesia.” Ujar Riani kebingungan. “ah itu, sebelum jadi penyanyi aku pernah tinggal di Indonesia selama 5 tahun. Sahabat baik ku orang Indonesia, namun ia sudah meninggal dunia. Maka dari itu aku kembali ke Korea,” ujar yeon jae menjelaskan. “wae ?” tanya Riani penasaran. “Ia meninggal ketika kami akan berlibur ke Bromo. Saat itu, kami bersama teman – teman lain menuju bromo dengan mengendarai mobil. Namun kejadian mengerikan itu terjadi, sebelum sampai bromo kami mengalami kecelakaan. Mobil yang kami tumpangi ditabrak oleh bus yang berlawan arah. Kami semua dibawa ke rumah sakit. Namun ketika  sadar, aku mendengar Sicca tidak terselamatkan. Ia telah meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.” Ujar yeon jae menjelaskan ulang kejadian itu dengan menahan air mata. “mianhae,, jinjja mianhae.” Ujar Riani dengan nada bersalah. “aku tidak bermaksut untuk membuka kembali ingatanmu tentang kejadian itu,” lanjutnya. “gwaenchana. Aku hanya sedih saja ketika mengingat itu.” Ujar yeon jae.

“Yeeooonn Jaaee,  come here !!!” teriak seseorang lelaki dari seberang. “wait,, hyung.. ah aku harus segera pergi. Terima kasih karena kamu sudah mendengarkan curhatan singkatku dan terima kasih juga karena kamu menyukai suaraku. Tunggu, tadi siapa namamu ?” ujar yeon jae. “sama – sama oppa . Riani imnida.” Jawab riani. “ah iyah, Riani. Senang bertemu denganmu. Aku harap bisa bertemu denganmu lagi di lain waktu. Byee ” ujar yeon jae berpamitan. “bye oppa,” ujar Riani.

“wah beruntung banget gw bisa bertemu langsung dan mengobrol berdua dengan Yeon Jae oppa tanpa harus diganggu oleh fans – fansnya. Mana gw ketemunya Mungkin di dunia ini cuma gw yang punya kesempatan kaya gini, denger curhatan dia pula hahaha. So lucky day for me !!” ujar Riani bahagia sambil melanjutkan perjalanannya keliling Fx Plaza. “tunggu ! tadi perasaan gw kesini bareng tyas. Lah kemana tuh bocah ?”  ujar Riani sambil celingak – celinguk mencari Tyas.

“cumii !! kemana ajah sih lu ? gw nyariin elu tuh ampe ngiterin Fx !! baru ditinggal bentar buat beli kue eh udah ilang ajh. Capek tau gw nyariin elu,” omel Tyas pada Riani. “hehe maap yas, tadi bosen nunggu lu beli kue. Trus gw jalan2 ajah bentar,” ujar Riani cengengesan. “eh ya yas, lu tau tadi gw ketemu siapa ??” lanjut Riani. “mane gw tau !! cerita ajah belom,” gerutu Tyas. “eh iya yah hhehe.. tadi gw ketemu pangeran impian gw looh terus ngobrol – ngobrol juga ama dia tanpa diganggu ama fans – fansnya hhihihii “ pamer Riani. “Kim Yeon Jae ?? kali lu ketemu dia disini ? helloww, ini tuh Indonesia yah bukan Korea.” Ujar Tyas tidak percaya. “beileh kaga percayaan amat sih luh. Nih gw tunjukin fotonya.” Ujar Riani sambil menunjukkan foto dirinya bersama Yeon Jae. “ini serius Yeon Jae Ri ? kok bisa sih ketemu dia disini ?” ujar Tyas penasaran. “dari tadi kan udah gw bilang, GW KETEMU YEON JAE !! kaga percaya sih luh.” Gerutu Riani. “dah ah gw mau pulang, udah bosen gw disini. Lagi pula pangeran impian gw udah balik hahaha” kata Riani. “iihh tapi cerita dulu gimana alurnya,” ujar Tyas yang masih penasaran. “iya gw ceritaiinya sambil jalan ke parkiran yah cantik hahha” ujar Riani ngeledek. Sambil bercerita pada Tyas, Riani pun berjalan menuju parkiran mobil. Dan pulang menuju rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s